Rabu, 18 November 2009

Virus Paling Jahat Dari Yang Pernah Ada

Anda perlu waspada!... virus paling jahat dari yang pernah ada telah ditemukan, ya sebuah virus baru sudah ditemukan, dan digolongkan oleh Microsoft sebagai yang paling merusak! Virus itu baru ditemukan pada hari Minggu siang yang lalu oleh McAfee, dan belum ditemukan vaksin untuk mengalahkannya.

Virus ini merusak Zero dari Sektor hard disc, yang menyimpan fungsi informasi-informasi terpenting. Virus ini berjalan sebagai berikut :

secara otomatis virus ini akan terkirim ke semua nama dalam daftar alamat anda dengan judul "Sebuah Kartu Untuk Anda" ( Une Carte Pour Vous , atau A Card For You )

begitu kartu virtual itu terbuka, virus itu akan membekukan komputer sehingga penggunanya harus memulainya kembali; kalau anda menekan CTRL+ALT+DEL atau perintah untuk restart, virus itu akan merusak Zero dari Sektor Boot hard disk, sehingga hard disk akan rusak secara permanen.

Menurut CNN, virus itu dalam beberapa jam sudah menimbulkan kepanikan di New York . Peringatan ini telah diterima oleh pegawai Microsoft sendiri.

Jangan membuka e-mail dengan judul "Sebuah kartu virtual untuk Anda" ( Une Carte Virtuelle Pour Vous atau A Virtual Card For You ).

Kirimkan pesan ini kepada semua teman anda. Saya rasa bahwa sebagian besar orang, seperti saya sendiri, lebih suka mendapat peringatan ini 25 kali daripada tidak sama sekali.

AWAS!!!Jangan terima kontak pti_bout_de_ chou@hotmail. com.

Ini virus yang akan memformat komputer anda. Mohon kirimkan pesan ini ke semua orang yang ada di dalam daftar alamat anda. Kalau anda tidak melakukannya dan salah seorang teman anda memasukkannya dalam daftar alamatnya, komputer anda juga akan terkena.

Sumber : acha-okha.blogspot.com
 

HEADLINE

Download Ringtone Lucu dan Gokil dari Upin & Ipin

Translate this page!

Arabic Chinese (Simplified) French German Hindi Italian Japanese Russian Indonesian

Followers

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

SPORT

Loading...

. Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Elxis Bro Sponsored by a Bronies corp Company