Rabu, 05 Agustus 2009

Pilih iPhone 3G atau 3GS


Iphone akan mengupdate yang terbaru dengan dukungan kapasitas 3GS , banyak orang yang menanyakan sebenarnya apakah perbedaannya, mengingat harga 3GS lebih mahal daripada 3G. Apakah perbedaan harga itu sesuai dengan peningkatan fiturnya ?


Kita bisa mempertimbangkan sendiri apakah 3GS layak dibeli atau tidak, melalui perbedaan fitur sebagai berikut :
Iphone 3GS memiliki beberapa fitur baru jika dibandingkan dengan Iphone 3G. Tetapi dengan harga yang lebih mahal dari iphone generasi sebelumnya, setelah melihat fitur tambahan ini, kita bisa mempertimbangkan sendiri, apakah mendingan membeli 3G ataupun 3GS.

Voice Control: merupakan tambahan yang lumayan berguna, karena selain untuk melakukan panggilan telpon, juga bisa digunakan untuk mengatur menu pada iPod player. Fitur ini sangat berguna terutama pada saat anda menyetir kendaraan sendiri.

Video recording: Fitur yang lumayan berguna, dan video recording pada 3GS memiliki kualitas video yang lumayan baik, serta fitur editing yang mudah digunakan

Accessibility option: 3GS merupakan iphone yang pertama yang menyediakan berbagai cara untuk mengakses fitur, misalnya “Voice Over” , yang akan membacakan deskripsi yang tertera di layar kepada anda. Hal ini berguna bagi pemakai yang memiliki masalah di penglihatan, karena kini bisa mendengar penjelasannya melalui suara yang dikeluarkan oleh iphone 3GS.

Compass: Fitur kompas yang terintegrasi dengan Google Maps, adalah tambahan yang lumayan berarti, jika anda sering melakukan perjalanan di hutan ataupun gunung.

Batterai Life: 3GS menjanjikan umur baterai pada 3GS akan lebih panjang daripada iphone generasi lama.

Faster Performance: Dengan adanya tambahan kartu grafis yang terintegrasi dalam 3GS, kita akan menemukan pada saat membuka aplikasi ataupun memainkan game akan terasa lebih cepat.

 

HEADLINE

Image and video hosting by TinyPic

Download Ringtone Lucu dan Gokil dari Upin & Ipin

Translate this page!

Arabic Chinese (Simplified) French German Hindi Italian Japanese Russian Indonesian

Followers

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

SPORT

Image and video hosting by TinyPic
free counters
Ariedezzy

. Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Elxis Bro Sponsored by a Bronies corp Company