Rabu, 14 Oktober 2009

Hack Security Phone (folder private / sys)

Cara mematikan security handphone, khusus s60v3

Target: (s60v3 phone):
Nokia 3250, 5500, 5700, 6110, 6120, 6290, E50, E60, E61, E61i, E62, E65, E70, E90, N71, N73, N75, N76, N77, N80, N91, N92, N93, N93i, N95 | Samsung i400, i520 | LG KS10

Bahan:
1. File Explorer (jangan yang bawaan nokia) bisa Xplorer, Ybrowser, etc..
yang penting bisa buka folder, gw pake X-plorer
download disini 
http://rapidshare.com/files/129372329/xplore1.21.zip.html

2. HelloCarbide by FCA00000
http://rapidshare.com/files/129372945/HelloCarbide.sisx.html

3. CapsOn/off (serurityon /off)
http://rapidshare.com/files/129372703/CapsOnOff.zip.html
didalam filenya ada dua versi pilih versi yang sesuai hape lu aja

preFP1_CapsOnOff Untuk type HP :
Nokia 3250
Nokia 5500
Nokia E50
Nokia E60
Nokia E61
Nokia E61i
Nokia E62
Nokia E65
Nokia E70
Nokia N71
Nokia N73
Nokia N77
Nokia N80
Nokia N91 8GB
Nokia N92
Nokia N93
Nokia N93i

FP1_CapsOnOff untuk type HP :
Nokia 5700 XpressMusic
Nokia 6110 Navigator
Nokia 6121 classic
Nokia 6120 classic
Nokia 6124 classic
Nokia 6290
Nokia E51
Nokia E90 Communicator
Nokia N76
Nokia N81
Nokia N81 8GB
Nokia N82
Nokia N95 8GB
Nokia N95

Experimen:

1. pertama install X-plorer di hape kamu
tekan o untuk buka setting, pastikan setting diaktifkan untuk, show hidden files, show systemfiles/folder, show rom, show ram
secara default folder private dan c:sys tidak bisa dibuka
biarkan X-plorer berjalan, jangan ditutup dulu

2. install Capson.sisx 
3. install capsoff.sisx
Selanjutnya extract file CProfDriver_SISX.ldd ke E:

4. install HelloCarbide
jalankan file hellocarbide-nya, kemudian pilih option - menu1 - yes 

tekan tombol menu nokia, balik ke Xplorer yang terbuka, copy file CProfDriver_SISX.ldd ke c:\sys\bin

Setelah selesai, restart hape,
kalau mau mematikan security jalankan file capsoff, sebaliknya capps on untuk mengaktifkan security.
sebenarnya pake hello carbid aja juga udah bisa matiin securitynya, cuman kurang nyaman kan kalo hape seolah2 hang karena hello carbidenya.

Nb: efek yang timbul ketika capson/capsoff dijalankan, layar cuman sedikit berkedip. selanjutnya anda bisa buka folder private, sys lewat Xplorer.

Selamat mencoba.

 

HEADLINE

Download Ringtone Lucu dan Gokil dari Upin & Ipin

Translate this page!

Arabic Chinese (Simplified) French German Hindi Italian Japanese Russian Indonesian

Followers

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

SPORT

Loading...

. Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Elxis Bro Sponsored by a Bronies corp Company