Rabu, 30 September 2009

TIPS sePutaR handPhonE "DARURAT"

 
1) Nomor Darurat
 Bingung mesti bagaimana jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan!!! Solusinya nomor darurat untuk telepon genggam adalah 112. jika anda sedang di daerah yang tidak menerima sinyal hp dan perlu memanggil pertolongan, silahkan tekan 112, dan hp akan mencari network yang ada untuk menyambungkan nomor darurat bagi anda, dan yang menarik, nomor 112 dapat dipencet biarpun keypad nya di lock.

2) Kunci mobil Anda ketinggalan di mobil? Anda memakai kunci remote?
 Gawat deh kalau sampe kunci anda ketinggalan dalam mobil dan remote cadangannya dirumah, tinggal telpon orang rumah pake hp, lalu dekatkan hp anda kurang lebih 30 cm dari mobil, dan suruh orang rumah untuk menekan tombol pembuka pada remote cadangan yang ada dirumah (waktu menekan, suruh orang rumah mendekatkan remote nya ke telepon yang dipakainya)

3) Baterai cadangan tersembunyi.
 Bt kalo pas lagi telpon atau terima telpon, udah gitu pas baterai anda hampir habis, padahal anda lagi nungguin telpon penting, dan telpon anda dibuat oleh NOKIA, silahkan tekan *3370#, maka telpon anda ke restart secara otomatis, dan baterai akan bertambah 50%. Baterai cadangan ini akan terisi waktu anda mengecharge hp anda.

Semoga bermanfaat.
 

HEADLINE

Download Ringtone Lucu dan Gokil dari Upin & Ipin

Translate this page!

Arabic Chinese (Simplified) French German Hindi Italian Japanese Russian Indonesian

Followers

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

SPORT

Loading...

. Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Elxis Bro Sponsored by a Bronies corp Company