Jumat, 13 November 2009

Tips Trik SMS Gratis

SMS mungkin merupakan fitur ponsel yang paling banyak digunakan dan wajib ada di ponsel. Meskipun tarif voice call sudah murah, namun SMS tetap menjadi favorit karena mudah dan praktis. Hal ini yang membuat operator selular kita berlomba menurunkan tarif SMS hingga ada yang menawarkan per karakter.

Berikut ini adalah berbagai layanan SMS yang hemat melalui Web dan beberapa diantaranya gratis.

- Voipfone (gratis)

Sangat mudah SMS dengan Voipfone. Anda tinggal mendaftar di situs Voipfone (http://www.uni-voipfone.com/node/31) kemudian verifikasi email yang kemudian dapat anda gunakan untuk login di Voipfone.

Cara kirim SMS adalah : Login dengan username dan password yang telah diberikan. Setelah sukses, kemudian tentukan nomor tujuan, ketik SMS kemudian Send SMS.

- Jaxtr-free-sms (gratis)

Dalam website ini, anda dapat berkirim SMS gratis bahkan bisa menerima Voice Call.

Anda harus mendaftar di jaxtr (http://www.jaxtr.com/user/index.jsp). Kemudian isi beberapa parameter yang dibutuhkan. Kemudian Sign Up.

Cara kirim SMS adalah : Send a FREE Text Message, pilih negara, nomor telepon, ketikkan SMS lalu SEND.

- Widget (gratis)

Layanan ini menggunakan Yahoo callwave widget. Meskipun hanya dibatasi SMS perhari maksimal 5 kali, namun lumayan dan perlu dicoba.

Download dan install Yahoo Widget (http://widgets.yahoo.com/download/). Download Callwave (http://www.callwave.com/landing/widgetDownload.asp?type=sms) pilih Yahoo. Simpan di My Documents/My Widgets. Jalankan file yang baru saja anda simpan di folder tersebut, Register New dan isi parameter yang dibutuhkan. Setelah anda mendapat kode verifikasi di ponsel anda, masukkan kode tersebut di Phone Verification. Submit. Dan andapun bisa menggunakan layanan ini.

- Cellity (Aplikasi diinstal di ponsel)

Pengiriman SMS dengan menggunakan aplikasi ini menggunakan jaringan GPRS. Tarif yang digunakan sangat murah sesuai dengan tarif operator yang digunakan. Sekali kirim SMS, kita dapat menggunakan hingga 2048 karakter.

Lakukan pendaftaran di situs Cellity (http://cellity.com/). Lakukan download aplikasi dan install di ponsel. Isi beberapa parameter, lakukan verifikasi dan aktifasi hingga selesai.

Andapun sekarang bisa SMS murah via GPRS. Dan dianjurkan partner anda juga menggunakan Cellity agar SMS bisa maksimal dan tidak terpotong.
 

HEADLINE

Image and video hosting by TinyPic

Download Ringtone Lucu dan Gokil dari Upin & Ipin

Translate this page!

Arabic Chinese (Simplified) French German Hindi Italian Japanese Russian Indonesian

Followers

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

SPORT

Image and video hosting by TinyPic
free counters
Ariedezzy

. Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Elxis Bro Sponsored by a Bronies corp Company