Kamis, 05 November 2009

Menggoreng Ponsel Untuk Meningkatkan Sinyal


Menggoreng Ponsel Untuk Meningkatkan Sinyal

2 Maret 2009

Ada sebuah tips yang agak unik untuk meningkatkan sinyal ponsel Anda, terutama apabila dipergunakan untuk berinternet. Sinyal ponsel terkadang hanya satu-dua bar, tidak bisa penuh. Bagaimanakah caranya agar sinyal bisa lebih baik sehingga untuk berinternet dapat lebih cepat? Caranya adalah dengan menggoreng ponsel Anda.

Tentu saja bukan digoreng beneran akan tetapi dengan menempatkan ponsel Anda pada sebuah wajan penggorengan. Sinyal akan naik dan lumayan stabil. Tips seperti ini biasanya diterapkan untuk antena wifi, namun berguna juga pada ponsel. Masukkan ponsel Anda pada penggorengan, atur posisi untuk mendapatkan sinyal terbaik.

wajan

Saat dites menggunakan ponsel Smart sinyal yang biasanya 3 bar menjadi full dan lumayan stabil. Walau kadang sinyal juga sering ngedrop. Walau sinyal full koneksi internet kadang tidak bisa cepat, mungkin karena memang internetnya yang lambat.

Akan tetapi hal ini belum teruji 100 persen keberhasilannya. Hasilnya bisa berpengaruh, bisa juga tidak meningkatkan sinyal ponsel Anda. Jadi silahkan mencoba sendiri untuk membuktikannya.

Sumber: darmawanku

 

HEADLINE

Image and video hosting by TinyPic

Download Ringtone Lucu dan Gokil dari Upin & Ipin

Translate this page!

Arabic Chinese (Simplified) French German Hindi Italian Japanese Russian Indonesian

Followers

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

SPORT

Image and video hosting by TinyPic
free counters
Ariedezzy

. Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Elxis Bro Sponsored by a Bronies corp Company