Jumat, 30 Oktober 2009

Samsung Corby, Untuk Pasar Anak Muda


PT Samsung Elektronics Indonesia meluncurkan ponsel terbaru seri Corby di Jakarta, Rabu, 28 Oktober. Seri ini memiliki dua varian, yakni Corby dengan layar sentuh dan Corby Txt, tanpa layar sentuh. Managing Director Samsung, Yoo Young Kim, mengatakan kedua ponsel itu ditujukan untuk pasar anak muda. ?Ini memang diperuntukkan bagi anak muda dan mereka yang berjiwa muda," ujar Yoo Yung Kim.

Kekuatan ponsel ini, terletak pada desain yang bergaya, fitur untuk situs jejaring sosial, dan teknologinya. Samsung menawarkan empat warna yakni kuning Jamaica, merah muda cupid, putih minimalis, dan jingga festival.

Meski fiturnya berbeda, dua Corby ini mempunyai bentuk yang khas dengan kontur popstyle dan bentuk lekukan bulat. Samsung Corby mengandalkan fitur SMS dan pesan instan yang terkoneksi dengan situs sosial. Selain pop up Social Network System dan meng-update status secara otomatis, ia juga dilengkapi finger zoom. Keunggulan lainnya yakni smart unlock dengan menggunakan huruf.

Sedangkan Samsung Corby txt mengandalkan keypad QWERTY. Ponsel ini ditujukan untuk mereka yang suka ber-SMS maupun aktif di jejaring sosial. Berbeda dengan peluncuran produk-produk sebelumnya, kali ini untuk peluncuran Corby, Samsung rela menggeber promosi besar besaran.

Tampaknya Samsung ingin menunjukkan bahwa kedua varian Samsung Corby ini mengusung tren gaya hidup ketimbang sebuah alat komunikasi tradisional. Hal ini coba disuarakan melalui promo besar-besaran di berbagai media. (bs)

(Sumber: Fajar.co.id)
 

HEADLINE

Image and video hosting by TinyPic

Download Ringtone Lucu dan Gokil dari Upin & Ipin

Translate this page!

Arabic Chinese (Simplified) French German Hindi Italian Japanese Russian Indonesian

Followers

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

SPORT

Image and video hosting by TinyPic
free counters
Ariedezzy

. Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Elxis Bro Sponsored by a Bronies corp Company