Kamis, 01 Oktober 2009

Pendatang Baru Ponsel Qwerty, Venera Voyager


Pasar telepon seluler (ponsel) berpapan ketik qwerty (serupa dengan urutan papan ketik keyboard komputer) nampaknya terus menghangat. Salah satu pemain baru yang meluncur ke pasar adalah Venera Voyager V1 yang dibawa oleh PT Teletama Artha Mandiri. Diluncurkan pada pertengahan September 2009, paket Venera senilai Rp 1,199 ribu di-bundling kartu perdana Simpati PeDe dan bonus kartu memori SD Card 1 GB. 

Untuk sementara, Venera Voyager V1 yang hanya tersedia dalam satu varian ini dilego ke pasar dengan 3 pilihan warna, yaitu vulcanic grey (abu-abu), venusian green (hijau), dan victory red (merah). “ Setahun pertama ini kami menargetkan penjualan 50 – 70 ribu unit ini saja,” ungkap Tony Bati, Senior Product Manager PT Dinamika Agung, distributor Venera di Indonesia. 

Sedikit bocoran mengenai fiturnya, Venera berkamera 2 megapiksel, lengkap dengan aplikasi game, facebook, e-mail, SMS, opera mini, bluetooth stereo 2.0, java MIDP 2,0 widget shortcut. Selain itu Venera mempunyai memori internal 20 MB, audio & video streaming, video codec support H 263 MPEG4, FM radio dan instant messenger. Selain itu keunikan ponsel yang diklaim berpaten Amerika Serikat ini adalah adanya G-sensor yang memungkinkan pengubahan tampilan ataupun memainkan game tertentu dengan menggoyangkan ponsel ini saja. 

Ponsel yang di luar negeri beredar dengan merek Alcatel OT 800 One Touch Tribe ini menurut rencana baru akan dipasarkan di lima kota besar ; Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Medan. “ Untuk sementara kami baru akan berfokus di 5 kota besar itu, lengkap dengan service centernya,” ujar Wellean Hadiono, Direktur Dinamika Agung yang turut hadir dalam peluncuran Venera di Hard Rock Cafe, EX Plaza. 

(Sumber: swa.co.id) 
 

HEADLINE

Image and video hosting by TinyPic

Download Ringtone Lucu dan Gokil dari Upin & Ipin

Translate this page!

Arabic Chinese (Simplified) French German Hindi Italian Japanese Russian Indonesian

Followers

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

SPORT

Image and video hosting by TinyPic
free counters
Ariedezzy

. Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Elxis Bro Sponsored by a Bronies corp Company