Rabu, 28 Oktober 2009

Jadikan Handphone Mu Terasa Seperti Blackberry

Bingung mau beli Blackbery tapi masih belum punya uang, jangan panik kini bagi pengguna handphone / ponsel juga dapat menikmati layanan komunikasi yang tidak hanya melibatkan satu dua orang, tetapi dengan orang banyak sekaligus. Bagi pengguna yang mempunyai anggaran berlebih alias para kingkonglomerat, mungkin dapat langsung membeli handphone pintar seperti blackberry, ataupun iPhone. Tidak hanya harganya yang muahaL, tetapi biaya langganannya pun masih belum murah, misalnya layanan blackberry.

Namun jangan berkecil hati dulu,,karena sekarang ada program aplikasi yang berkemampuan setara dengan layanan blackberry. Salah satunya yang cukup dikenal oleh para pemakai hp / ponsel yaitu morange V. Program ini bersifat gratis dan tidak memerlukan biaya langganan.

Semboyan Morange cukup menantang, yaitu "put PC on your pocket" yang artinya memuat handphone yang semula biasa-biasa saja, menjadi bisa melakukan banyak hal layaknya sebuah computer.

Dan ini beberapa aplikasi yang sudah ada di dalam Morange V :

1. Mobile social networking, yang dapat digabung dengan akun facebook, sehingga setiap ada teman yang mengubah status / mengirim pesan, akan segera ketahuan di layar handphone.

2. Push E-mail, yaitu layanan pengiriman atau penerimaan email seketika, seperti halnya sms.

3. Instan Messaging, yaitu fasilitas untuk chatting.

4. Poke atau mencolek teman dalam jaringan.

5. Mobile Sayings, seperti pada fasilitas update status pada facebook.

6. Global weather, untuk mengetahui perkiraan cuaca di sekitar pemakai morange.

Morange dapat dijalankan pada berbagai handphone berbasis Java yang memiliki koneksi di internet , minimal GPRS. Untuk mengetahui apakah handphone anda bisa dipasangi program aplikasi ini, langsung saja koneksikan internet, tuliskan pada browsernya dengan alamat m.morange.com (dari handphone) atau morange.com (dari komputer) lalu cari menu download.

Setelah selesai mengunduh aplikasinya yang berextensi *.jar dengan ukuran 350kb, langsung jalankan program tersebut. Kalo bisa, berarti handphone anda mendukung, kalo tidak ya berarti tidak bisa.
 

HEADLINE

Image and video hosting by TinyPic

Download Ringtone Lucu dan Gokil dari Upin & Ipin

Translate this page!

Arabic Chinese (Simplified) French German Hindi Italian Japanese Russian Indonesian

Followers

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

SPORT

Image and video hosting by TinyPic
free counters
Ariedezzy

. Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Elxis Bro Sponsored by a Bronies corp Company